Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-42km + 600km (600km) ke Jakarta Jalan Tol Semarang-Soro terkena dampak tanah longsor pada pukul 10:48 pada Sabtu malam . WIB .— Saat ini, Manajer Jalan Tol Semarang-Soro PT Trans Marga Jateng (TMJ) terus membersihkan tanah longsor di lokasi untuk memastikan keamanan pengguna jalan. Jalan masuk di lokasi kejadian tersedia untuk pengguna jalan.

“Peristiwa tanah longsor ini disebabkan oleh curah hujan yang cukup tinggi untuk menggeser tebing di samping jalan tol ke jalur. Semua jalur di Jakarta telah ditutup, dan jalur solo tidak terganggu, tetapi sekarang bisa menjadi David Dikatakan dalam siaran pers, Minggu (31 Mei 2020), David mengatakan bahwa dengan bantuan BPBD, Pemadam Kebakaran Kota Semarang dan Kepolisian Kota Semarang, pekerjaan pembersihan masih berlangsung di tempat kejadian. Dia menyimpulkan: “Kami juga Kondisi tanah di lokasi longsor dikoordinasikan dengan konsultan sehingga metode perawatan lain dapat ditentukan untuk mencegah hal ini terjadi lagi.

Pada saat yang sama, PT Jasa Marga Tbk (JSMR), perusahaan induk PT TMJ, meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pengelolaan dampak tanah longsor.

Manajemen meminta pengguna jalan untuk berhati-hati dan mematuhi tanda-tanda dan menggunakan Sambo Jalan Tol Long-Soro secara aktif memantau kondisi lalu lintas dan rute perencanaan pengguna jalan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *