TRIBUNNEWS.COM-Personil situs mengatakan bahwa penumpang yang viral bersembunyi di belakang mobil trailer. -Ada masih banyak orang yang tidak mematuhi larangan kembali ke rumah karena berbagai alasan. Untuk bertemu dengan anggota keluarga.

Namun, ditemukan bahwa mobil yang diangkut dengan trailer mengangkut para pengungsi yang diminta oleh agen, sehingga mereka tidak diizinkan untuk melanjutkan. Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (2/5/2020).

• Tidak sabar untuk pulang dan mendapati bahwa istri Pati pingsan di toilet dan berjalan ke Kampung Halaman

Kepala departemen transportasi Kota Endro P. Martanto, Semarang menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi di pos pemeriksaan Dia mengatakan, “di sekitar Taman Unyil di Kota Semarang, yang berbatasan dengan Kabupaten Semarang.” “Itu terjadi sekitar pukul 10:00 di WIB. Kami segera meminta untuk berbalik,” katanya. Setelah diperiksa, ternyata ada empat pria di dalam mobil yang dicurigai pulang ke rumah. Dia berkata: “Kami segera meminta putar balik. Karena lalu lintas padat pada saat itu, tidak ada waktu untuk bertanya kepada mereka ke mana harus pergi.” -Halaman 2 >>>>>>>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *