TRIBUNNEWS.COM-Sebuah kisah terpelintir tentang seorang pekerja migran dari Blitar, Jawa Timur. Kehidupannya berubah secara dramatis setelah menikah dengan seorang pria Eropa dan menjadi populer di media sosial.

Seorang wanita bernama Ani menceritakan kisah hidupnya, ia telah menjadi pekerja migran (Keraja Wanita) di berbagai negara.

Berkat video yang diunggah ke akun YouTube dengan nama Ani Ibu RT di Australia, dia menyuruhnya melakukan perjalanan untuk bertemu dengan suaminya. — Perjalanan hidup Ani dimulai sebagai orang asing di Singapura Pekerja

Perjalanannya ke Singapura bukan untuk menemukan pria asing untuk menikah, tetapi untuk mengejar ambisinya untuk menjadi pemandu atau pemandu wisata.

Baca: Virus tentang pria yang membeli rumah di Musomeli di Italia seharga 16.000 rupee! Saya juga berencana untuk melanjutkan kuliah di universitas.

“Ini terdengar menarik, jadi saya tidak perlu berpikir tentang menikahi Kaukasia, Kaukasia, Kaukasia Amerika, Kaukasia, Kaukasia di seluruh Eropa. Satu-satunya pemikiran adalah” Ani menjelaskan .

“Tapi mimpiku adalah menjadi pemandu wisata sejak usia dini. Meskipun sederhana dan sulit, sekarang menjadi alasan utama mengapa aku memutuskan untuk bekerja di luar negeri, karena aku benar-benar ingin pergi ke sekolah dan berkata kepada Anie,” SMA menjadi pemandu wisata. Dapat berkeliling dunia. “Setelah lulus dari sekolah menengah, Ani berkelana ke luar negeri untuk bekerja sebagai pekerja migran .

Bahkan, memenuhi syarat dan memenuhi syarat untuk menjadi pekerja migran, Ani telah mencapai usianya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *