Reporter Sumsel Tribune Edison melaporkan – Penang TRIBUNNEWS.COM – Sejauh ini, ada lima orang Corona aktif di Sumatera Selatan, dua di antaranya meninggal.

Lima dari mereka adalah warga Palembang, dua warga adalah penduduk Prefektur Okinawa, dan Prabumulih, seorang penduduk Universitas Bersatu di Inggris

Kepala pelayanan kesehatan pemerintah kota Prabumulih, ketua harian kelompok kerja pencegahan dan kontrol Corona Prabumulih mengungkapkan Happy Tedjo tidak tahu dan tidak menerima surat itu. Apakah ada warga aktif lainnya yang tinggal di Prabumulih di Covid-19 State sebagai juru bicara Satuan Tugas Sumatra Selatan.

“Yah, kita tidak tahu apa-apa tentang itu, dan kita tidak akan” tidak punya surat, “kata Tedjo ketika dihubungi melalui telepon seluler pada Selasa (31/3/2020). — Meskipun upaya pencegahan dan pengendalian Corona Sumsel Juru bicara kelompok Profesor Yuwono mengatakan ada 5 kasus positif Corona di daerah tersebut, Sumatera Selatan, Selasa (31/3/2020) .Tiga kasus positif korona terjadi di wilayah selatan Sumatera. — -Baca: Pidato lengkap Joe Covey tentang kebijakan korona pemerintah: berikan PSBB listrik gratis

Baca: Inilah cara walikota FX Rudy memperlakukan kaum gay yang putus asa

Baca: listrik Satu pasien dapat disembuhkan ketika pasien dengan riwayat penyakit halo masih haus dan kesulitan bernafas.

Kasus pertama adalah warga Palembang, seorang pekerja kesehatan Prabumulih.

Kedua pasien ini meninggal.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *