TRIBUNNEWS.COM, COM, tim Biro Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kendall-Kendall mencari mayat seorang warga Amerika berusia 7 tahun di sebuah sub-sungai di desa Puguh RT 02 RW 03 di Kabupaten Kendall.

Dikonfirmasi oleh Tribunjateng. .com, Sigit Sulistyo, kepala Kendall BPBD, mengatakan insiden itu bermula ketika partainya menerima laporan anak-anak yang hilang di dekat sungai kecil tidak jauh dari rumah pada pukul 9:00 malam, Sabtu (9/5/2020). Hujan deras dan angin. Aliran sungai di wilayah Kendall terus meningkat hingga mencapai jalan. “” Pada waktu itu, kami mengirim tim untuk memverifikasi lokasi berdasarkan laporan warga, “Sigitte menjelaskan, Minggu (10 Mei, 2020).

Baca: Dalam belasungkawa kepada seluruh pasukan Djoko Santo Pasukan Sauer mengibarkan bendera setengah-panji – tim dan warga menemukan celemek korban dan masjid Puguh hickory di tepi sungai – Beberapa pemindaian dilakukan, melibatkan beberapa warga dan sekitar 11 orang ditemukan Sudah mati jam 0 malam.

Tubuh dikirim pulang untuk dibersihkan dan dimakamkan.

“Setelah ditemukan, tim segera dievakuasi. Korban segera dibawa ke ruang ritual untuk tindakan lebih lanjut, “jelasnya. (Sam) – Artikel ini diposting di Tribunjateng.com dan berjudul” Menemukan Salon dan Cowok, Kendall Rafting in the Sewers ” Bocah dalam cetakan. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *