TRIBUNNEWS.COM-Facebook mengungkapkan fakta lengkap tentang pembunuhan seorang siswa sekolah menengah hanya karena utangnya mencapai Rs 250.000.

Kasus kerangka manusia (Thanjah Barbar) yang ditemukan di perkebunan kelapa sawit di Distrik Betara, Jabung Barat, Tanjung, Jambi, berhasil diungkap oleh polisi, Senin (20/4/2020). – Korban ditemukan adalah siswa sekolah menengah bernama Inah.

Setelah diselidiki oleh polisi D ‘, korban dibunuh oleh seorang teman yang ditemuinya di media sosial FR pada Februari 2020.

• Sebuah misteri kerangka perkebunan kelapa sawit yang dimiliki oleh seorang siswa perempuan, gambar Facebook seorang pembunuh yang ditangkap – mengungkapkan laporan identitas korban – menerima laporan tentang penemuan tulang penduduk Setelah itu, polisi segera berusaha.

Setelah orang tua melaporkan putri yang hilang, polisi bekerja dengan sangat baik. Februari 2020. Dengan karakteristik seorang korban, itu menjadi kepala polisi Tanjabbar AKBP Guntur Saputro mengatakan: “Ada kesamaan.” Ketika anak menghilang, pakaian dan barang bukti memiliki karakteristik yang sama .

Orang tua mengkonfirmasi bahwa itu adalah anaknya. “Kutipan dari Jambi Tribune, Kamis (7 Mei 2020).

Page 2 >>>>>>>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *