Hanif Manshuri / Surya.co.id

TRIBUNNEWS.COM, tindakan pencuri Ramon-Ramongen adalah Lure.

Tidak peduli siapa korbannya, pencuri menargetkan kediaman kepala polisi Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung.

Rumah ini terletak di Jalan Sukomulyo, Jalan Ramongen di Kabupaten Ramongen.

Sepeda motor Honda Vario yang diparkir di halaman rumah menghilang, dan dihancurkan oleh pencuri baru pada pukul 7:30 pagi pada hari Rabu Rabu (3/11/2020). Menurut laporan, pada hari Selasa (3 Oktober 2020) sekitar pukul 21.00 Bank Dunia (WIB), Kusnur (40 tahun) memarkir sepeda motornya di jalur dan setirnya terkunci

Baca : Kronologi ayah 65 tahun dipukuli oleh anak-anaknya sendiri sampai dipukuli: Melerai, sebuah keluarga tanpa baterai

Baca: Alpukat, raksasa berat, telah mencapai 2 kg dari setiap buah yang ditanam oleh penduduk Blitar, di sini ada cerita- — Baca: Perjalanan panjang Silis dari naga iblis sebelum Diponegoro kembali ke Indonesia – hari berikutnya, Rabu (13 Januari 2020), ketika Khusnul bermaksud pergi Di pasar, ia menemukan bahwa sepeda motor itu hilang. Tidak ada yang tahu siapa pelaku mengambil sepeda motor yang sudah ada di Pengadilan Perumahan Feby. (3 Desember 2020), malam itu mengumumkan bahwa penerbangan telah direkam di CCTV.

Hanya kuku yang sulit dikenali karena memakai helm dan tidak menunjukkan wajah mereka. Djoko mengatakan: “Pakai helm dan pakai jaket.” Sejauh ini, pelaku belum ditangkap.

“Kemarin, saya melihat CCTV. Helm itu digunakan (pelakunya, merah). Wajahnya tidak terlihat,” katanya.

Artikel ini diposting di surya.co.id, judulnya adalah kediaman resmi kepala polisi, dari Mojokerto ke Lamongan Disatroni Maling. Para aktor melarikan diri dengan sepeda motor, https://surabaya.tribunnews.com/2020/03/12/rumah-kapolres-mojokerto di lamongan-disatroni-pencuri-penulis-penulis-transportasi-lari-sepeda motor.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *