Reporter Sripoku.com Rahmaliyah-TRIBUNNEWS.COM melaporkan bahwa Dinas Kesehatan Kota Palenbang-Palembang mengatakan bahwa saat ini 35 warga masih dicurigai berpartisipasi dalam pemantauan. Virus corona.

Dijelaskan oleh Kadinkes PLT PLT di Kota Palembang, Dr. Ayus mengatakan angka tersebut konsisten dengan pemberitahuan yang dikeluarkan oleh Biro Kesehatan Sumsel dan Biro Kesehatan Pelabuhan (KKP). Dia mengatakan pada hari Senin (3 Februari 2020): “Menurut pemberitahuan KKP / Kementerian Kesehatan / RSMH, saat ini kami memiliki 35 orang di bawah pengawasan.” Namun, sesuai instruksi, Dinas Kesehatan Ayus mengatakan bahwa sejauh ini, Kementerian Kesehatan Staf memastikan deteksi dini dan respons cepat terhadap tindakan penyaringan di pintu masuk negara bagian, karena otorisasi KKP masih berlangsung. — Baca: 2 warga Depok memiliki sikap positif terhadap virus Corona, Anies Baswedan melatih tim tanggapan Covid-19: Jangan menerimanya dengan mudah

Baca: 2 warga negara Indonesia di telepon Virus korona positif, dan Chokovy mengatakan bahwa Indonesia siap untuk mengobati virus Covid-19

Baca: korona positif dua warga negara Indonesia, Menteri Kesehatan Terawan: Corona tidak seperti flu burung Panas terutama, menurut pemberitahuan dari Departemen Kelautan dan Perikanan dan Departemen Kesehatan dan Sanitasi Provinsi, penumpang dari negara yang terinfeksi dipantau oleh Rumah Sakit Referensi Nasional (RSMH). Karantina selama 14 hari.

“Kemudian langkah lain dari tes ini adalah untuk merujuk kasus ke Rumah Sakit Rujukan Nasional (RSMH) jika gejala pneumonia dan sosialisasi terkait penyakit COVID-19 terjadi selama pemantauan dan cara memantau. Cegah itu dari memberikan saran langsung kepada publik atau melalui media sosial, “katanya.

Rapat koordinasi kemudian diadakan dengan OPD terkait, yang berurusan langsung dengan risiko potensial dan melatih tim peringatan COVID-19 di tingkat kota sebagai bagian dari tindakan pencegahan dan pencegahan.

“Di Kota Palembang, perkuat sumber daya manusia COVID-19 dan alokasikan barang habis pakai untuk alat pelindung diri untuk membantu tim medis melakukan tindakan tindak lanjut. Maksimalkan ini .

Saat ini, bahkan jika diambil Langkah-langkah spesifik dalam bentuk proyek juga telah ditandatangani oleh walikota, tetapi pertemuan tersebut langsung dilakukan oleh wakil walikota, “katanya. (Rahmaliyah) -Artikel ini diposting di sripoku.com dengan judul 35 Warga Palembang Masuk Daftar Pemantauan Prediksi Virus Corona,

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *