TRIBUNNEWS.COM-Kabul, yang dipimpin oleh penduduk Kabupaten Kolaka di Sulawesi Tenggara, sepakat untuk berbaris dengan menarik. — Meskipun itu dilakukan melalui video call, Kabul setuju antara pengantin wanita dan wanita dengan huruf awal C (33) Jawa Timur Surabaya dan huruf awal pengantin wanita F sebagai penduduk Kabupaten Koraka untuk berbaris penuh emosi dan kebahagiaan Momen hidup.

“Keadaan bergerak dan kebahagiaan. Selain itu, ini adalah pertama kalinya bahwa kota Koraka telah muncul. Kami bersyukur karena keluarga pengantin baru mematuhi rekomendasi pemerintah,” kata dalam pers pada hari Rabu. Camat Kolaka Amri berbicara kepada reporter (25/3/2020).

Baca: Perilaku virus dari kasir pasar mini menggunakan APD Crackle: membingungkan pembeli

Baca: 5 fakta baru tentang penyihir dukun bahwa ibu dan anak Gagahi muncul pada saat yang sama: kontak yang sering , Profesional

membaca: sesak napas Selama pelantikan kepala desa, berikut adalah 7 agenda Bupati Karawang, dan kemudian diumumkan sebagai korona positif.

“Seperti biasa, ada juga kepala di rumah mempelai pria. Tuan Abdul Wahab, penanggung jawab mengatakan:” Dia menambahkan. Menurut dia, sejak wabah virus Kona di Kabupaten Koraka, pasukan keamanan telah sepakat untuk tidak mengizinkan warganya untuk mengadakan pertemuan massal, termasuk perayaan pernikahan.

Pada saat yang sama, warga Kolaka Irwan mengatakan dia sangat berterima kasih atas pengetahuan keluarga pengantin wanita yang mengatur pernikahan. .

Alasannya adalah bahwa dengan upaya ini, setidaknya dapat mencegah penyebaran virus corona yang saat ini diketahui menyebar di banyak daerah.

“Kami berterima kasih kepada pengantin wanita dari keluarga kedua yang mengetahui situasi saat ini. Bayangkan jika itu berdiri di tengah orang banyak. Kami tidak dapat menjamin jika ada orang yang terpapar pada Covid-19. Oleh karena itu, kami bangga dengan keluarga kedua pengantin wanita. (Kolpas.com kontributor Kolaka / Suparman Sultan)

Baca: Penyebaran virus kasir di mini market menggunakan Crackle APD: pembeli yang bingung

Baca: 5 tentang Shaman Gagahi ibu dan anak Fakta baru: pekerjaan di mana profesi sering dikaitkan

baca: sesak napas ketika kepala desa menjabat, 7 agenda Bupati Karawang ini sebelum diumumkan sebagai tindakan aktif Corona

Artikel itu disiarkan di Kompas.com dan berjudul “Untuk merayakan gelar yang dilarang oleh corona, pasangan itu mengadakan konser di Kabul Ijab melalui panggilan video”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *