TRIBUNNEWS.COM-Seorang siswa kejuruan di Sidoarjo melaporkan hilangnya keluarganya.

Satu bulan kemudian, berita itu dihapus dan dibunuh.

Penyerang membunuh korban, menebasnya, dan penulis membawanya pergi. Properti korban adalah dalam urutan hilangnya siswa sekolah menengah profesional dari Sidoarjo sampai mayat ditemukan:

1. Usia dan identitas korban

Korban dikenal sebagai Putri Dewi. Atika berasal dari Sidoarjo Buduran Mahasiswa profesional Wadungasih. Menurut laporan, gadis yang lahir pada tahun 2002 itu hilang oleh keluarganya pada akhir Januari.

Pada waktu itu, gadis cantik ini baru saja kembali dari BRI Islamic Bank Sidoarjo pada 30 Januari. Siswa profesional belajar di sana.

Berita terakhir, korbannya adalah Buduran. Kembali dari kelas magang.

“Pada pukul 6:30 malam di IWST, saya masih dapat mencapai telepon seluler. Tetapi ketika saya membuat panggilan lain pada pukul 19:00, saya tidak dapat mencapai itu,” kata Yoyok Efendi, orang yang bertanggung jawab atas desa kecil itu. Keluarga korban.

Baca: Pembaruan CPNS: Tes SKB ditunda, hasil SKD diumumkan pada 22-23 Maret 2020, berikut ini cara memverifikasi

Baca: PB Gabsi membatalkan kualifikasi untuk berpartisipasi dalam kejuaraan APBF Australia – Baca: Mengenai Corona, Komite Rakyat Demokratik Kedua tidak ingin terburu-buru memutuskan nasib implementasi. Pemilihan lokal pada periode yang sama pada 2020-Karena mereka tidak kembali ke rumah dan tidak dapat menghubungi, pada hari berikutnya, keluarga memutuskan untuk melapor ke kantor polisi Bouduran. Gadis SMK dilaporkan hilang.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *