Reporter Tribune Jawa Barat Hilman Kamaludin (TRIBUNNEWS.COM), Sumedan-emosi keluarga pasien positif Covid-19 ketika meninggalkan Sumedan Setelah isolasi di bangsal rumah sakit umum, rehabilitasi tidak terhentikan (10/6) / 2020). Selain anggota keluarga, manajemen Rumah Sakit Kabupaten Sumedang dan asisten bupati (wakil wakil) Sumedang Sewanwang Sumedang (Bupati) juga menerima tiga pasien rehabilitasi di ruang VIP. — Ketiga pasien tersebut adalah pasien dari Dian Saifullah (23), Tony Hidayat (31) dan Maman Suparman (31) Kabupaten Buah Dua di Kabupaten Ujung Jaya.

Keluarga pasien meneteskan air mata kebahagiaan bagi mereka. Istri Suparman, Reni Nurhayati (30 tahun) terlihat menangis dan melihat suaminya pulih.

Selamat atas pemulihan dari tiga pasien, dan kemudian beberapa orang menghadiri resepsi, dan kemudian setelah orang-orang mengenakan topeng, mereka bertiga segera menundukkan kepala mereka sampai tepuk tangan menggelegar terdengar dari luar ruang VIP rumah sakit di Distrik Samui. Mereka tampak bahagia karena mereka tidak berharap akan begitu bahagia.

“Alhamdulillah, saya sekarang dalam kesehatan yang baik dan mungkin tidak memiliki penyakit Covid-19.– Terima kasih telah membantu perawat dan direktur kami yang dirawat dengan baik,” kata Dian Saefulloh, seorang pasien yang baru sembuh. Dia bertemu di Rumah Sakit Regional Sumedang, mengatakan bahwa dia tidak tahu bahwa dia akan terkena Covid-19, tetapi Dian melakukan tes cepat setelah kembali dari Jakarta dan mendapat hasil yang reaktif. Ditemukan positif. Lakukan tes swab hingga hasilnya positif.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *