Seorang anggota kantor polisi Tayan Hilir, TRIBUNNEWS.COM, meninggal setelah kecelakaan lalu lintas (04/04/2020) pada hari Jumat.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil van Dafa (33) di desa yang dikendarai oleh tentara.Di distrik Tayan Hilir, sepeda motor Honda CB 150 R hitam, yang dikendarai oleh YD (24), adalah Yana ( Tayan Hulu) adalah penduduk Desa Menyabo, yang terletak di Jalan Raya Batang Tarang, Kabupaten Sanga, Kalimantan Barat. Kantor polisi AKP Kasat Lantas Sanggau Kasat Lantas Sanggau mengungkapkan bahwa pengemudi sepeda motor YD meninggal di tempat kejadian karena kecelakaan. YD adalah anggota dari pembacaan di kantor polisi Tayan Hilir: Bogor-Jakarta yang misterius (bukan Annak Krakato) dan suara gempa bumi – Anne Tria Sefyna menjelaskan ketika insiden itu terjadi ketika , Truk pickup roda empat yang dikemudikan tentara bergerak dari arah Suso di distrik Tayanhulu ke arah distrik Tajan Hillier.

“Jalan Raya Batang Tarang yang tiba di Gila Dupont, Jumat (10/4/2020), Anne Tria Sefyna berkata di telepon genggamnya:” Bai (Batang Tarang) tiba-tiba berbalik, Truk roda empat yang dikemudikan oleh AD keluar dari kendali dan melaju ke sisi kanan jalan. “— Pada saat yang sama, motor CB 150 R yang dikendarai oleh YD bergerak ke arah yang berlawanan.

Baca: Hotman di Paris memiliki banyak harta, dibandingkan dengan OB tua dengan 650 restoran, kekayaannya membuat Mengejutkan.

Karena jarak yang dekat, sulit untuk menghindari tabrakan antara dua kendaraan.

Anna Tria Sefyna (Anna Tria Sefyna) berkata: “Apa yang menyebabkan listrik Pengendara sepeda melambung ke kiri jalan Tayan Hilir.

Kepala polisi Tayan Hilir Iptu Sagi mengkonfirmasi bahwa korban YD sedang bekerja di kantor polisi kantor polisi Tayan Hilir.

Artikel ini diposting di tribunpontianak.co.id, berjudul NEWS CASSANT- seorang anggota kantor polisi Tayan Hilir – seorang anggota kantor polisi Tayan Hilir Meninggal akibat konsekuensi kecelakaan di Sangao, Kalimantan Barat

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *