Laporan berita Tribunnews.com dari Malvyandie-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PDI Perjuangan terus melakukan konsolidasi untuk memastikan bahwa organisasi terus beroperasi di bawah normal baru.

Organisasi DPP PDP Perjuangan dan Ketua Departemen Sukur H Nababan mengadakan pertemuan virtual Zoom organisasi dengan pejabat DPD dan DPP PDI-P di provinsi Nanggroe Aceh Darusalam dan Sumatra Barat.

Baca: Bakor KAN Sumatra Barat dan Minangkabau Adad Ade Armando Pengadilan Negeri Polisi Kabupaten Sumatra Barat

Baca: Pakar militer: Tentara Tiongkok mengadakan pelatihan rutin di dekat Taiwan untuk persiapan militer

” Ini adalah unjuk rasa untuk memastikan bahwa mesin partai terus bekerja untuk membantu ekonomi dan masyarakat yang terkena dampak epidemi Covid. Jika pandemi terjadi, mesin partai harus terus beroperasi, salah satunya sedang dipersiapkan pada saat yang sama akan diadakan pada tanggal 9 Desember 2020 Pemilihan lokal diadakan pada hari Minggu, “kata Sukur pada pertemuan merger partai virtual yang diadakan pada pertemuan virtual pada Selasa (9/6/2020), ia mengingatkan manajer banteng itu untuk menjaga disiplin diri. Dengan kata lain, Anda harus beristirahat penuh, memakai topeng saat bepergian, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak tertentu, dan menjaga kekebalan tubuh dengan mengonsumsi vitamin. Tidak ada obat untuk mahkota ini. Karena itu, kuncinya adalah disiplin diri. Kegiatan liburan harus mematuhi semua prosedur kesehatan. Mesin partai di Aceh dan Sumatera Barat harus terus berfungsi, dan suara partai harus dipertahankan bahkan selama pandemi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *