Medan TRIBUNNEWS.COM-Pengadilan setelah pembunuhan Hakim Jamaluddin dari Pengadilan Negeri Medan, dipimpin oleh Zuraida Hanum (41), Muhammad Jefri Pratama (42) dan Muhammad Reza Fahlevi (29), saksi saat ini Rini Siregar. –Rini Siregar adalah ibu kandung Jefri Pratama dan juga ibu dari Reza Fahlevi.

Dalam penjelasannya, Rini tidak tahu bahwa anak-anaknya terlibat dalam pembunuhan Jamarudin.

Baca: Para ilmuwan mengklaim bahwa Corona Protein membuat virus ini pintar dan meminta orang untuk tidak takut

Baca: Pada ulang tahun ke 38, Gading Marten sangat terkejut oleh Gempi dan Gisel

Baca: Ganjar Mukti ke Persiraja yang memperkuat Banda Aceh: Pendukungnya sangat ramah – “Saya tidak tahu Pak, saya tahu kapan dia ditunjuk oleh polisi, keretanya (Sepeda Motor) ditunjuk untuk memberikan bukti, “Jumat, Jumat (8/5/2020) siang, Siregar di ruang Cakra VIII, Pengadilan Negeri Medan. — Hakim Perdana Menteri Erintuah Damanik kemudian bertanya kepadanya apakah dia tahu bahwa intervensi Reza adalah karena intervensi terdakwa Jefri. — Rini mengakui bahwa dia belum mengetahuinya. Dia berkata: “Saya tidak tahu, itu Reza pada saat itu.”

Erintuah juga meminta Rini untuk bertanya kepada anaknya alasan pembunuhan itu.

“Tidak, Tuan, saya tidak pernah bertanya. Saya tidak akan menjadi beban untuknya. Dia akan stres nanti,” katanya.

Pada saat yang sama, tim pembela terdakwa Jefri Pratama mengajukan pertanyaan tentang masa lalu Reza dan Jefri di sekolah.

“Apakah Anda pernah ke sekolah, apakah Reza atau Jefri bertengkar di sekolah? Atau apa?” ​​Rini bertanya kepada penasihat hukum Siregar.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *