Banggaran TRIBUNNEWS.COM – Sekolah Dasar (32 tahun) adalah warga Desa Karang Nangkah, Jalan Blega, Banggaran.Ketika dia tahu ungkapan intim dalam pesan teks intim di ponsel istrinya, dia sangat kesal dan cemburu.

Sekitar pukul 00:30 pada hari Minggu (30 Januari 2020), ia memutuskan hubungan dengan temannya NW (NW) 27 tanpa ragu-ragu di gardu induk di Desa Wanlong, Distrik Konan. – “Sayangnya pesan teks dipicu”, kata di Surya pada hari Senin, kepala tim hubungan masyarakat Bangkaland AKP Polisi Barudi Surya (3 Februari 2020). Menikam dan melukai punggung barat laut korban.

Pipi kiri korban juga terluka, pergelangan tangan kirinya juga terluka, dan ketiak kirinya juga terluka.

Baca: Hotline ini disediakan oleh Departemen Kesehatan untuk mendapatkan informasi tentang masalah coronavirus

– Baca: menugaskan Nikita Mirzani untuk menulis pengecualian air mata dan air mata, berlatih sebelum mencoba yoga

baca: periksa Setelah Jokowi mengumumkan dua virus korona positif Indonesia, N95 topeng dan senjata harga aksi diangkut melalui korban empat kali. Keduanya saling kenal. “Kata Barudi .

Ketika tersangka menyita ponsel istrinya belum lama ini, dia mulai membuka pesan teks intim. Ketika tersangka berusaha menemukan korban, dia sudah siap.” — Barudi tidak melanjutkan Insiden itu terjadi tetapi korban di stasiun itu bersama rekannya Badren, yang saat ini menjadi saksi dalam kasus penganiayaan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *