TRIBUNNEWS.COM – Warga Samarinda di Kalimantan Timur dikejutkan oleh pencurian pakaian dalam wanita. Pelaku adalah karyawan perusahaan batubara dengan inisial PS (36).

Setelah ditangkap oleh polisi, dia mengatakan dia bertekad untuk mencuri pakaian dalam. Wanita awet muda.

Selain itu, PS berpendapat bahwa jika Lure dieksekusi, bisnisnya dapat menjadi lebih fleksibel.

PS sendiri ditangkap di antara warga Jalan Geri Mulyo RT 15 di Kelurahan Tanah Merah, sekitar pukul 11.50 siang, Kamis (4/6/2020). Waktu Bagian Barat Indonesia.

PS mengatakan kepada penduduk bahwa dia mencuri celana hanya sekali.

• Pohon palem dicuri untuk membeli beras. Ibu dari ketiga anak itu meminta maaf, tetapi direktur jenderal PTPN V menawarkan pekerjaan.

• Istri polisi melanggar bidan di desa dengan kekerasan. Mengenakan helm, saksi curiga bahwa pintu itu tertutup dan tidak lagi mendengar tangis— • Ditangkap karena mencuri buah palem untuk membeli beras, ibu dan anak mengaku merusak negara Rp 76.500 – “Setelah diinterogasi, dia Pengakuan hanya satu kali. “

Syarif Setiadi, Ketua Polisi Merah dan Forum Kerjasama Masyarakat (FKPM) yang dikutip oleh Kompas.com mengatakan:” Dia menyesal atas motivasi PES dan tetap muda.

Operasi penangkapan Itu bermula ketika banyak warga mengklaim telah kehilangan pakaian dalam wanita. Terima kasih telah menangkap pelakunya.

Selanjutnya ======>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *