TRIBUNNEWS.COM-Pemakaman penyanyi Campursari Didi Kempot di Ngawi, Jawa Timur telah diawasi dengan ketat oleh polisi dan departemen kesehatan. Terletak di desa Majasem di jalan Kendal, Kabupaten Ngawi.

• Sederhananya, ini adalah potret rumah Didi Kempot di Solo, orang ini telah diduduki oleh pelayat sejak pagi hari-seorang polisi dengan radius satu kilometer telah memastikan keamanan jalan dalam kasus massa atau pelayat kedatangan.

Co Yiguan juga memiliki beberapa harapan untuk penyebaran Covid-19.

• Didi Kempot menambahkan bahwa pada puncak karirnya, akan ada sekelompok seniman yang meninggal karena seniman, dari Ashraf Sinclair ke Olga Syahputra

Menurut laporan reporter Kompas TV Reydha Pulpy, Selasa (5/5/2020), orang atau keluarga yang meninggal diperiksa. Untuk memeriksa suhu, pastikan untuk menggunakan masker dan cuci tangan Anda, dan gunakan pot untuk mengatur tempat duduk di ruang instrumen.

Tubuh Didi Kempot harus dimakamkan di aula peringatan, dan kemudian dimakamkan di pemakaman umum Jatisari (TPU) di desa Majasem. Rs 6 crore untuk wabah korona – seperti yang dilaporkan sebelumnya, keluarga akhirnya memutuskan untuk mengubur tubuh Didi di sebelah makam putranya.

“Tubuh akan dimakamkan di sebelah salah satu putranya,” kata Eco di Campas TV pada Selasa, 25 Mei. / 2020).

Didi Kempot lahir di Surabaya pada tanggal 31 Desember 1966 dan meninggal pada tanggal 5 Mei 2020 pada usia 53. ===>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *