TRIBUNNEWS.COM – Nasib malang anak yang singkatan RH (5) dilecehkan secara brutal oleh pasangan menikah MT (27) dan IM (19).

— Bocah itu dipukuli sampai mati.

Bahkan polisi menyebut perilaku kejam pasangan itu tidak normal.

Terletak di tengah parit sawah di desa Tanggulangin, Kesuryan, Jawa Timur, tempat Tribunnews.com, Kompas.com, yang meninggal karena kesehatan reproduksi, ditemukan tewas oleh kesehatan reproduksi.

Pasutri kini telah menjadi tersangka dan pada awalnya meyakinkan korban untuk masuk rumah pada pukul 10:00 WIB, Selasa (7/7/2020).

Baca: Pasangan itu membunuh seorang anak laki-laki berusia 5 tahun di Pasuruan, dan sang suami memiliki 2 korban Korban Cabuli – Baca: Sopir Ojol yang dipukuli oleh pipa besi Begal di Sidoarongan dipukuli oleh Begal, berusaha mempertahankan sepeda motor – Para korban yang awalnya bermain di sungai mematuhi pelaku karena godaan es krim di sana. ----------------------------------------------------- ----------------------------------------------------- ------------------------- , ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selama penyelidikan, perhiasan korban akhirnya ditemukan di kantor penyerang.

“Selama proses pemeriksaan, polisi menemukan bukti perhiasan di lemari pelaku,” kata Rofik.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *