TRIBUNNEWS.COM-Pemilih virus di Palembang dituduh menculik anak karena ia memukul palu dengan pisau ketika ia tinggi. -Irawati, seorang pemulung berusia 55 tahun, dituduh sebagai penculik dan pencuri dan mulai menyebar secara viral. Kecurigaan warga bahwa Irawati adalah penculik mencapai puncaknya ketika beberapa senjata tajam ditemukan di tas sekolahnya.

Wanita tua itu dituduh menculik seorang anak di Kampung Sawah Brebes, Bandar Lampung Timur. Video mempelai pria dan wanita dipukuli oleh keluarga mempelai wanita, partai tersebut menjadi malu

• Geprek Oreo Chicken, video viral yang dianggap sebagai fitnah makanan terakhir, menambahkan lagi musim yang berulang kali berteriak bahwa ia bukan pemulung meskipun ada beberapa pemulung. Merasa tidak nyaman diculik, dia tidak punya waktu untuk mengeluh tentang hidupnya. – “Mengapa saya harus menculik anak-anak orang lain, hidup saya sendiri sulit,” teriak Illawati.

Illawati juga punya waktu untuk menjelaskan beberapa senjata tajam di tas sekolahnya, yang dituduh sebagai alat penculikan dan pencurian. Dia membawa pisau dalam kehidupan sehari-hari pemulung.

Halaman Berikutnya == ==================>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *