TRIBUNNEWS.COM-Pada Kamis (30/4/2020), Wahyu Utami (30 tahun) ditemukan sebagai warga Patty di toilet mini market di daerah Dumpil Kabupaten Madiun. Covid-19 Kabupaten Madiun memakai alat pelindung diri (APD).

Biro Penanggulangan Bencana Daerah (BPBPD) Kabupaten Madiun, Muhammad Zahrowi mengatakan bahwa Wahyu Utami adalah seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Jombang.

• Viral Pemudik ditemukan bersembunyi di toilet bus AKAP. Sopir membuat polisi bodoh dengan mematikan lampu kompartemen – dia bertekad untuk kembali ke kota asalnya Pati untuk memproses surat penempatan.

Tapi yang jelas, perjalanan kepulangan Wahyu tidak berjalan dengan baik.

Wahyu memiliki transportasi umum yang aktif dan membawa sepeda motor ke Majeyan, kabupaten Madion.

• Setelah pergi ke Indonesia, remaja Kanada tiba-tiba curiga bahwa dia terinfeksi virus Corona

– Utami kemudian pergi dan terus berjalan sejauh puluhan kilometer karena dia tidak punya kendaraan untuk pergi ke Patty.

Ketika dia tiba di dekat stasiun tol Madion. Utami menumpang ke toilet toko. Diotorisasi oleh kasir, Utami pergi ke kamar mandi.

Cicik Tri Wahyuni ​​(20 tahun), seorang kasir supermarket, mengatakan Utami tidak pernah pergi setelah 45 menit di toilet.

Agar Cici kemudian pergi ke pos pemeriksaan dan memberi tahu Covid-19 Siapa di sebelah toko serba ada tempat dia bekerja.

Halaman Berikutnya ===============>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *