Reporter Medija Tribune Alija Magribi-SIMBUNGUN’s TRIBUNNEWS.COM-Andre Damanik (27), warga Jalan Tongkol, Kabupaten Siantar Timur, Pematangsiantar, Sumatera Utara, meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. . Huta III, Nagori Siruberube, Nagori Siruberube, Doloca Padamian, Kabupaten, Simalungun, Sumatera Utara (Kamis, 23 April 2020).

Korban terluka parah, dan dia dapat menerima perawatan dalam napas terakhir.

Kemudian, diketahui bahwa korban adalah pengantin muda karena dia baru menikah dua minggu lalu.

Kepala Polisi Simalungun Simalungun Ipda Ramadhan Siregar mengatakan, insiden itu bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja Warrior BK 4524 ABT menuju Dolok Pardamean menuju Tanjung Dolok. — Baca: Muba meninggal karena kecelakaan Jagarim Mogarai Drive.

Baca: Perjalanan puasa Ramadhan dan Imsakiah di Kota Medan pada tahun 2020-Berbalik dari jalan menuju tempat itu, muncul berlawanan arah kereta Diesel BK 8173 CU. Belakangan warga ini adalah warga lingkungan Pematang Sidamanik di Kabupaten Simalungun, Joko ( 23 tahun).

Tabrakan tidak bisa dihindari, menyebabkan korban bangkit dan mati di tempat kejadian. .

“Sopir truk tidak terluka. Kami berada di tempat kejadian dan kami meninjau kesaksian saksi. – Saksi”, katanya.

Kemudian mengevakuasi mayat korban ke ruang instalasi forensik dan forensik di Rumah Sakit Djasamen Saragih di Kota Pematangsiantar, dan kemudian menguburnya di rumah berkabung.

“Kami memastikan dua kendaraan yang terlibat,” katanya.-Adapun istri korban, Azhura, mengatakan suaminya hanya menikah selama dua minggu.

“Kami baru menikah selama dua minggu, tetapi suami saya, saya sangat ramah dengan keluarga kami. Meskipun demikian, ia segera membelinya dan bahkan mengatakan kepada saya untuk membawa beberapa makanan untuk diunduh dari ibu saya, semuanya untuk Saya minta maaf atas permintaan maaf saya. Segera, “teriak Azura. “Artikel ini diterbitkan di tribun-medan.com, berjudul MARRIED MARRY 2 Sunday, kecelakaan suami kandung yang terbunuh di Dolok Pardamean Simalungun

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *