Luhur Pambudi / SuryaMalang

TRIBUNNEWS.COM, Surabaya-Mourning News, Polda Jawa Timur Madura Bhabinkamtibmas Tragah Anggota Kepolisian Tragah Aiptu Edi Mujais tewas dalam kecelakaan semalam (25/03/2020). — Aiptu Edi Mujais adalah sosok polisi, beberapa waktu lalu menyebarkan virus di dunia maya

Aiptu Edi Mujais menjadi fokus dan virus, karena aksi berputar di sekitar sepeda motor, dikirim dengan anggota Tragah Militer Koramil Disebut Belum lama berselang Penyakit coronavirus (Covid-19).

Baca: Tocilizumab, obat buatan Swiss, harus menyembuhkan pasien coronavirus parah pada tingkat 90%

Baca: Urutan kronologis lengkap dan kasus Cabuli 6 anak laki-laki dan laki-laki di Tuban: Mengakui Balas dendamnya

membaca: Haru dan kisah bahagia ketika menyelesaikan parade Kabah Ijab melalui panggilan video

membaca: pasar mengenakan foto viral kostum APD Hazmat ibu di Surabaya barat, ini adalah politisi Respon-Kabid Pol Tr Unbidudo Wisnu Andiko, Komisaris Humas Kepolisian Daerah Jawa Timur, mengungkapkan bahwa Edi dikatakan tewas dalam kecelakaan lalu lintas. Di daerah Traga, sekitar pukul 13:30 WIB .

Setelah hujan sore itu, sepeda motor Eddie tergelincir di jalan yang licin. Mau tak mau, dia memantulkan tubuhnya dan menabrak truk yang melaju.

“Pada saat itu, karena hujan, jalan tergelincir, sepeda motor tergelincir, dan pada saat yang sama jatuh, dan ada counter. Katanya di Markas Besar Kepolisian Daerah Jawa Timur, Jumat. 2020) .

Trunuyudo mengatakan bahwa sebelum kecelakaan itu, Eddie sedang dalam perjalanan ke kantor polisi Traga, dan kemudian terus memberi nasihat kepada orang-orangnya dan menyebarkan risiko dan peraturan keselamatan ke Covid-19. Desa asrama.

Namun, jelas bahwa Edi harus menjadi anggota Kepolisian Nasional dan mengumpulkan Halic dalam misi mulia mempromosikan dan melindungi masyarakat.

“Edi adalah bagian dari staf kami dan kemudian dipimpin oleh Kepolisian Nasional. Apresiasi kepala orang dan kepala kepolisian nasional. Jawa Timur. Dia menyatakan apresiasinya karena menyerukan pencegahan epidemi virus korona. (Luhur Pambudi / SuryaMalang)

Baca: Obat yang diproduksi Swiss Tocilizumab mengklaim dapat menyembuhkan 90% pasien virus corona yang parah

Baca: Kronologis dan fakta lengkap – Kasus fakta pria Cabuli 6 anak lelaki di Tuban : Frank balas dendam

membaca: kisah Haru dan kebahagiaan selama panggilan video untuk memandu parade Jaja di Kabul

membaca: gambar viral ibu pasar mengenakan pakaian APD Hazmat di pasar barat di Surabaya, ini adalah politik Beranda

Artikel ini diterbitkan di suryamalang.com, berjudul Petugas Polisi Aksi Viric Madura Menyerukan Covid-19, Kabar Baik, Her Belief Died, https://suryamalang.tribunnews.com/2020/03/27/ Virus di Madura-Aksi Polisi-Banding untuk Banding-Covid-19 Berita-Sedih Muda-Kematian almarhum.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *