Sebuah laporan dari reporter TribunBone.com Kaswadi Anwar

TRIBUNNEWS.COM di mayat Kabul-Rusia (sekarang 55 tahun), seorang warga Dusun Kallimo, ditemukan di Sungai Karaponbang di distrik Karup. Palakka, Kabupaten Kahu, Kabupaten Bupati, Sulawesi Selatan (Sursel), Selasa (26 Mei 2020) 07:30 — Menurut Paur, Ipda Rayendra Mukhtar Almarhum ditemukan tewas karena katanya diambil dari Sungai Bang Kalupang.

“Korban terjebak” Kondisi korban telah memburuk, tetapi tidak ada tanda-tanda kekerasan telah ditemukan. Dia mengatakan kepada tribunbone.com, Rabu (27/5/2020) .——————————————————————————————————————————————————————————————————————— Baca: Ternyata serangkaian kebiasaan ini adalah insentif yang membuat bayi sulit untuk melahirkan, dan ini biasanya kebiasaan wanita-ada yang istimewa Korban orang yang membutuhkan (diam). Korban juga sering bepergian, dan karenanya menderita penyakit mental-korban aq meninggalkan rumah pada jam 9:00 pagi pada hari Senin (25/5/2020). Suntikkan air ke sungai dalam kondisi aliran tinggi. Akibatnya, korban tersapu oleh sungai.

Rayendra mengatakan bahwa sehari sebelum menghilang, korban menyeberangi sungai dan pergi ke rumahnya.

Baca: Ketika standar baru diumumkan pada tanggal 15 Juni 2020, jadwal sekolah NTT

Dia menjelaskan: “Pada hari Minggu (24/5/2020) korban menyeberangi sungai ke keluarganya. “— Keluarga menolak untuk melakukan otopsi pada tubuh korban.

Artikel ini diterbitkan di tribun-timur.com, berjudul “Warga desa Palaka menemukan mayat seorang wanita di Sungai Kalupang Bang”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *