TRIBUNMATARAM.COM-Polisi di Kota Mataram menangkap Radi Madi (50 tahun) dan membunuh Adi (40 tahun). Ditemukan mati di hutan lindung. 18/2020). — -Rahmayadi adalah tetangga Adi.

Erwin Suwono, wakil kepala polisi AKBP Mataram, mengatakan penyerang ditangkap tak lama setelah mayat itu ditemukan.

“Kami menangkap para penyerang tak lama setelah serangan itu. Mayatnya ditemukan, dan sekitar 5 jam kemudian, kami menangkap pelakunya,” kata Elvin di markas polisi Mataram, Senin (24/2/2020).

• Pembunuh seorang sopir taksi online menemukan tulang mati di sel hukuman mati, menuntut – penulis mengatakan bahwa Owen mengatakan bahwa karena cedera, ia menganiaya dan membunuh korban.

Rahmayadi mengatakan korban ingin memperkosa istrinya. Para penyerang masih merasa terganggu dengan insiden itu.

• Sekarang hilang, seorang ayah sekolah tinggi ditemukan tewas di gorong-gorong, dan dia pergi ke kamar mayat di mana dia baru saja duduk- “Menurut pengakuan tersangka, ponsel itu terluka karena dia pikir dia ingin memperkosa istrinya, “Kata Owen. Eddie berkata: “Adi meninggal karena cedera di bagian belakang kepalanya.” “Pelakunya menggunakan parang untuk merobek telinganya.”

Kabupaten Lombok Barat, NTB, seorang penduduk Ike Niet Alhasil, jenazah lelaki bernama Adi ditemukan pada Selasa (18/2/2020).

Halaman berikutnya: ================>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *