Laporan dari reporter Tribun Jawa Tengah Dhian Adi Putranto

TRIBUNNEWS.COM, tiga warga negara asing (orang asing) Semarang-Grobogan dinyatakan positif terkena virus coronavirus atau Covid19. Membuat tas.

Saat ini mereka menerima perawatan medis.

Doni Alfisyahrin, kepala Kantor Imigrasi TPI di Level 1 Semarang, mengatakan bahwa setelah menerima laporan, pihaknya segera melakukan pengumpulan data dan pengawasan. Dia mengatakan, Selasa (23/6/2020): “Orang asing telah dirawat oleh otoritas kesehatan.” Membaca: Fakta tentang putri pendiri 2 Kekaisaran Sunda ditangkap dan menyebabkan kekacauan bagi imigran Malaysia – Reading: will Hadiah ulang tahun untuk penggemar yang ramai di rumahnya Lee Min Ho Malah Tuai Cibiran

Baca: Tes kualitas cepat di Kramat Jati di Sandiaga, Jakarta Timur: Kami menargetkan area padat penduduk-Pada saat yang sama, Biro Imigrasi Semarang Terus memantau Haha. Ratusan ribu orang asing tinggal di Semarang dan daerah lainnya, termasuk Demark, Kendall, Semarang, Bupati Semarang dan Grobogan. Dia berkata: “Di Semarang saja, saat ini ada sekitar 2.300 orang asing.” “Bekerja di sini. Beberapa untuk sekolah dan beberapa untuk keluarga.” Artikel ini telah dipublikasikan di Tribunjateng.com dengan judul 3 Grobogan Positive Covid-19, Layanan Imigrasi Filipina, Warga Negara Asing Filipina yang Memperkuat Kontrol Kewarganegaraan Asing.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *