Tabanan TRIBUNNEWS.COM-Bupati Bali Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti telah mengeluarkan kebijakan berupa instruksi untuk mencegah penyebaran Covid-19. Ini dilakukan untuk mencegah risiko penyebaran coronavirus atau covid-19. Bupati Eka berkomitmen untuk memerangi virus korona.

“Saya telah menginstruksikan untuk melarang makan malam di departemen. Mulai hari ini, semua kontraktor komersial makanan hanya diperbolehkan menggunakan layanan drive-thru. Tidak ada tempat makan yang menyediakan meja dan kursi, ini adalah pemerintah Komitmen untuk mencegah penyebaran virus Corona, kebijakan ini akan dilaksanakan pada waktu yang tidak ditentukan sampai semuanya benar-benar aman. “, Ni Putu Eka Wiryastuti mengatakan pada hari Sabtu. Di malam hari (29 Maret 2020) .

Ni Putu Eka Wiryastuti percaya bahwa pembatasan itu lebih tepat daripada larangan penjualan.

“” “Saya sangat tidak setuju dengan popularitas ini, seperti pengusaha makanan cepat saji atau restoran bahkan dilarang beroperasi. Restoran-restoran ini masih buka, dan jika dilarang, bahkan akan ada pemecatan besar-besaran. Ketika antrian dilarang menjadi terlalu padat. , Tolong jaga jarak aman 1 meter. Jika perlu, semua pengusaha makanan mulai membangun sistem pesan online dan mengirimkannya ke rumah pembeli. Oleh karena itu, pembeli tidak harus meninggalkan rumah untuk menunggu makan malam, “Ni Putu Eka Wiryastuti Kata.

Bupati Eka memaksa masyarakat untuk menggunakan jalur khusus. — “Saya menyediakan jalan masuk khusus. Pedagang dan pembeli. Akan ada orang yang bertugas di setiap pintu. Setiap pengusaha dan pembeli harus mengenakan topeng, kemudian pergi ke ruang semprot desinfeksi, dan mencuci tangan mereka. Cuci kolam dan gunakan pembersih tangan. “Segala yang kami lakukan untuk kesehatan masyarakat Tabanan,” kata Bupati Eka.

Bupati Raja Ni Putu Eka Wiryastuti berharap agar masyarakat tidak akan menghabiskan terlalu banyak.

” Berusahalah sebaik mungkin untuk mencegah penyebaran virus ini di setiap daerah, dan setiap daerah nantinya akan membentuk kelompok khusus yang terdiri dari orang yang bertanggung jawab atas daerah tersebut dan staf sepsis, sehingga kelompok tersebut harus menunggu dan meneruskan kelompok wa ke kelompok kerja bencana Laporan ini berharap bahwa masyarakat akan mematuhi pernyataan Bupati Eka bahwa sambil menjaga kesehatan dan pengeluaran yang layak, kebijakan ini juga dapat memanfaatkan spesial sepeda motor dan taksi yang disediakan dalam permintaan sehingga Anda tidak harus meninggalkan rumah.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *