Laporan oleh Medra Tribune reporter Indra Gunawan-TRIBUNNEWS.COM, Medan-seorang anak bernama Suriadi alias Emon (23 tahun), warga Dusun VI di Desa Bogak Besar, Kabupaten Teluk Mengkudu, yang tega menganiaya ayahnya . Inisial namanya adalah BB (60). — Emon memukuli ayahnya karena dia curiga bahwa orang tuanya dan istrinya WUL berselingkuh. – “Alasan penganiayaan adalah karena kerusakan emosional. (24/6/2020) .

Dua baris pejabat dari jajaran melati emas mengatakan bahwa Emmen awalnya mengunjungi pada hari Kamis (23 April 2020) Kediaman ayah .

Membaca: Dokter mengungkapkan “kelompok” korban penganiayaan yang menjadi korban John Key tiba di rumah sakit

Membaca: Mengungkap bagaimana pria Medan menyelesaikan dua anak tiri dan mengatakan hati mereka Sangat menyakitkan, dikenal sebagai St-Reading: Terungkap bahwa penduduk Aceh Utara menangis dengan wanita yang bukan istri di pagi hari — Emon tiba di rumah orang tuanya yang berdebu dan menjadi marah .— Dia menuduh ayahnya Dia tertidur dengan istri istrinya (WUL) e Dia merasa bahwa WUL perempuannya tidak pernah melakukan kesalahan, dan BB menyangkal hal itu

Tapi Emon sangat marah, kemudian, dia memukuli ayahnya, memukuli Sampai dia dipukuli.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *