TRIBUNNEWS.COM- Seorang pria duduk di tempat tidur di sebuah ruangan kecil dengan video looping video berwarna kuning .— Dari video tersebut, pria berjanggut menggambarkan dirinya sebagai pasien korona aktif, dia adalah RSUD Kanujoso Djatiwibowo Kalimantan (Kalimantan), Balikpapan terisolasi di timur-ia jelas menyebutkan nama lengkapnya, Muhammad Wahib Herlambang (Muhammad Wahib Herlambang). -Kompas.com berhasil berhubungan dengan pria di video pada hari Jumat (3/4/2020). – Wahib jelas salah satu dari 14 pasien korona positif yang menerima pengobatan di Balikpapan.

• Meskipun desinfeksi dan penguburan tubuh positif Covid-19 yang aman, banyak warga yang menolak menerima pengobatan masih takut

tetapi, mulai Jumat (4/3/2020), ia sehat di Surabaya. Setelah pusat laboratorium menolak hasil tes, ia meninggalkan rumah sakit dengan dua pasien. .

Pada akhir Februari 2020, Wahib dan tiga rekannya berpartisipasi dalam acara komunitas bebas-pakai di Bogor, Jawa Barat.

Dua rekannya dari Balikpapan dan satu dari Samarinda. -Setelah datang dari Bogor, Wahib berkesempatan diam-diam sakit gejalanya. Namun, dia tidak mengira gejalanya adalah Covid-19.

Pada saat itu, aku tidak bisa merasakan aroma parfum yang dia gunakan.

Halaman Berikutnya ======= ==== ===>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *