Zubang TRIBUNNEWS.COM-Anggota Korea Utara dari Kabupaten Timor Utara dan Tengah (TTU) di Korea Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT), disingkat IFT, ditangkap oleh Administrasi Obat-Obatan Negara Kota Zubang. Pengemudi berada di sebuah hotel di Kuba.

Setelah ditangkap, anggota DPRD dan keduanya dibawa ke kantor BNN di Kota Kubang untuk diinterogasi.

Baca: Dwi Sasono ditangkap karena narkoba, dan Widi Mulia Bertahan adalah anak-putranya

Lino Do R Pereira, kepala Administrasi Narkotika Nasional (BNN), Kupang, mengkonfirmasi keberadaan penangkapan tersebut.

“Kasus ini sedang diproses. Harap bersabar (urutan kronologis dari penangkapan),” kata Lino ketika dia dihubungi oleh Kompas.com melalui telepon pada hari Sabtu (20 Juni 2020). Refafi Gah, kepala pemerintah provinsi NTD Hanura DPD, menghubunginya secara terpisah, mengatakan bahwa ia belum menerima berita resmi mengenai kasus ini.

“” Saya baru saja menerima laporan dari media. Saya sedang menunggu laporan ketua regional TTU Dura Hanura, “kata Refafi.

Namun, Refafi mengatakan bahwa jika ini terjadi, maka DPT NTT Hanura akan sangat menghormati prosedur hukum yang ada dan mempertahankan semua anggapan tidak bersalah. Prinsip. ————————————————————————————————————————————————————————— Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul “Partai Narkoba diduga ditahan dan anggota DPRD NTRD ditangkap oleh BNN”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *