KLUNGKUNG TRIBUNNEWS.COM-Masyarakat di luar Bali, penduduk Pulau Nusa Lembongan dan Nusa Penida, telah menerima bantuan makanan pokok dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, yang disediakan oleh Kepolisian Daerah Bali Polisi distribusi. Bantuan ini ditujukan untuk orang-orang di pariwisata Bali. Di bawah pengaruh Covid -19, jumlah wisatawan ke Bali menurun.

Kombes Pol Hadi Purnomo, kepala Departemen Kepolisian Polairud di Bali, mengatakan bantuan makanan ditujukan untuk mengurangi beban pengunjung. -Kami tahu bahwa sejak pecahnya Covid-19, jumlah pengunjung telah sangat berkurang.

Baca: Karena orang tua yang tidak dapat melihat siswa hampir membawa ponsel, Guru Avan mengunjungi tempat tinggal masing-masing siswa

Oleh karena itu, Kementerian Pariwisata memberikan bantuan makanan kepada penduduk di luar Bali melalui Ditpolairud, “khususnya Di antara dua pulau di Kabupaten Klungkung “. Dia mengatakan: “Tentu saja, tujuannya adalah untuk setidaknya mengurangi beban pada pelancong.” A, Selasa (21 April 2020).

Hadi mengatakan bahwa untuk memberikan bantuan dalam bentuk makanan pokok dan mendistribusikannya dalam bentuk 600 kotak mie instan, maka ada 600 kantong berisi 5 kg beras, dua liter minyak nabati, dua kilogram gula, dan satu bungkus kecap. Sepuluh bungkus kantong kopi dan lima kaleng teh.

Baca: Minggu pertama pendirian PSBB Messia membuat Siregar gugup – Semua isinya dibagikan kemarin (20/4/2020). Dia berkata: “Jadi, mulai dari Dermaga Benoa, kami berlayar ke masing-masing pulau. Kami mulai pukul 8:00 pagi di Wita dan berakhir pada pukul 5:00 sore di Wita,” .— Artikel ini telah diterbitkan di tribun -bali.com, berjudul Ditpolairud, mendistribusikan bantuan makanan pokok kepada penduduk Nusa Lembongan dan Nusa Penida.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *