Reporter Tribune Jawa Barat, Mega Nugraha report-TTRIBUNNEWS.COM, Bandung-Petugas kepolisian yang bertugas selama Youtuber Ferdian Paleka diintimidasi oleh tahanan lain di sel Polrestabes di Bandung, Jawa Barat dan sedang diselidiki. – Petugas polisi yang bertugas dianggap lalai dan harus dimintai pertanggungjawaban untuk menghindari tindakan ilegal terhadap pengepakan sampah. -Ulung Sampurna Jaya, kepala Departemen Kepolisian Bandung, mengatakan pada hari Sabtu (Sabtu) di Jalan Merdeka: “Kami sedang memverifikasi personel yang bertugas, termasuk atasan mereka, untuk kali ini Acara ini bertanggung jawab. “). 9/5/2020) .———————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— Dua rekannya, Aidil dan TB Fachnidar, adalah korban perlakuan buruk terhadap sesama tahanan mereka.

Karena dugaan pelanggaran hukum informasi dan transaksi elektronik, mereka menjadi tahanan Bandol Mapolrestabes.

Video negosiator YouTuber Telah banyak didistribusikan di jejaring sosial.

Baca: Polisi muda di Check Point Bogor membuat marah polisi tua itu mengenakan topeng

Kami terlihat seperti Ferdian, kepalanya botak, telanjang, hanya Mengenakan celana. Dia juga terlempar ke tempat sampah bersama dua temannya yang sama-sama telanjang dan botak, Aidil dan TB Fachnidar.

Di sekelilingnya, saya melihat banyak tahanan di Bandol Mapolrestabes.

Baca: Komite IX DPR: Aktor yang memperbudak ABK di Indonesia harus dituntut di Pengadilan Internasional Hak Asasi Manusia

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *