TRIBUNNEWS.COM, Bundowoso Seorang pemuda di Bondwawoso ditangkap oleh polisi setelah memukuli seorang gadis di bawah umur.

Satowkrim Polres Bondowoso menangkap pelanggar seks YH (21) di SV (15), Rabu (6/10/2020). – Korban masih di bawah umur dan masih pelajar SMA.

YH ditangkap di rumah penyerang di jalan Taman Krocok.

Pelecehan terungkap karena orang tua korban melaporkan penyerang ke polisi. .

Korban dari Jalan Tengarang mengakui bahwa dia dipukuli oleh tersangka selama dia tinggal di sebuah hotel di Kabupaten Situbondo. Membintangi suara bersabun dalam membaca pikiran istri Anda: hingga 250 pengusaha di 4 negara dapat memasuki Jepang pada Juni 2020, Indonesia diperkirakan September-polisi pacar korban sebelum pergi ke hotel Juga diperlakukan dengan kasar. — “Terjadi pada tanggal 2 April 020, terjadi pada tanggal 10 dan 13, masing-masing.” Erick Frendriz dari AKBP Bondowoso (Erick Frendriz) dalam pernyataan tertulis yang diterima di Kompas.com, Kamis (11 Juni 2020) .- Tiga hari setelah serangan terakhir, korban Diambil oleh tersangka. Tinggal di sebuah hotel di Tubondo Barat.

Setelah kembali dari Situbondo, korban tidak segera pulang.

Sebaliknya, dia diundang kembali ke rumah.

81 Pasal (1) Pasal 82 Jo Klausul 76D Pelanggan 76E RI Undang-Undang Nomor 17 Tahun Ini No. Perpu No. 23 tahun 2002 yang ditetapkan oleh Amandemen Perpu 2016 untuk Pasal 17 Amandemen ke-2 No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, Pasal 332 UU Pidana adalah klausa tambahan.

“Tersangka menghadapi ancaman 15 tahun penjara,” kata Eric. Para tersangka menindaklanjuti dengan proses hukum di Bondoso Mapolres. (Bagus Supriadi) – Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dengan judul “Gadis muda ini menculik pacar kampusnya dan membunuh korban di hotel”.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *