Reporter Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA – Kantor Bupati Waropen rusak dan berusaha untuk membakar hari ini (6/2020/3/6), hari ini jam 6:00 pagi Waktu Bagian Timur Diselidiki oleh polisi.

AM Kamal, kepala polisi hubungan masyarakat Papua Nugini, mengatakan kasus ini sedang diproses oleh polisi Waropen. Para anggota datang ke tempat kejadian dan mengajukan pertanyaan dan pertanyaan.

“Polisi Caropper pergi ke tempat kejadian segera setelah menerima laporan dan menenangkan kerumunan. Para pelaku masih dalam penyelidikan.” -Mantan kepala polisi Depo menjelaskan bahwa tidak ada kematian dalam insiden ini, hanya kerusakan harta benda Yaitu pintu dan pintu. Jendela-jendela Kantor Kabupaten rusak, termasuk Kantor Keuangan dan Kantor Personel.

Baca: Berita terbaru: Surveilans seorang pasien yang terkait dengan virus korona meninggal karena RSPI Sulianti Saroso

Baca: Mantan pacar Yuni Shara menerima proposal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengirimkan nama itu – Setelah kehancuran dan negosiasi, AM Kamal mengumumkan bahwa kondisi dan kondisi di sana menguntungkan.

Saat ini, personil gabungan masih berpatroli untuk mencegah hal-hal yang dapat mengganggu situasi. Fasilitas keamanan Kabupaten Waropen.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *