Mohammad Romadoni / Surya.co.id

TRIBUNNEWS.COM, MOJOKERTO- Seorang ibu muda diduga melemparkan bayinya di atap rumah perumahan Jalan Piera Tendean di desa Sentanan, kabupaten Kranggan, kota Mojokerto di sebelah timur, Jawa diamankan oleh polisi.

Menurut penyelidikan oleh Departemen Investigasi Kriminal Kepolisian Kota Mojokerto, DF (19) adalah seorang penduduk daerah Kranggan dan melahirkan seorang bayi di kamar mandi di lantai dua rumahnya. Kemudian wanita itu membuang bayi yang baru lahir keluar dari kamar mandi. Tetangga Genting berjarak sekitar 2 hingga 3 meter.

Baca: Fakta bahwa pengintai yang ditargetkan membunuh dan memperkosa para mahasiswa: Aktor mengaku bersalah seperti para korban

Baca: Para dokter yang melankolis meludahi cerita ketika mereka berinteraksi dengan virus Indian Corona Ketika melawan pandemi, gunakan batu untuk melawan batu

baca: usia dan fakta dari kasus pembunuhan suami dan istri: berpura-pura diundang untuk berpartisipasi dalam imam dukun yang dieksekusi di kebun tebu — Kantor polisi Kasatreskrim Mojokerto AKP Sodik Efendi menjelaskan bahwa partainya telah menginterogasi saksi. Ya, orang tua yang terlibat termasuk seorang pria yang diduga menghamilinya.

Menurut informasi mereka, diduga bahwa ibu kandungnya sengaja melemparkan bayi itu ke atap.

“Dia mengatakan, Senin (6/4/2020):” Tersangka pelaku setelah melahirkan akan membuang bayi dari jendela kamar mandi ke atap rumah terdekat. Masih kecanduan motif penjahat yang mungkin membuang bayi yang baru lahir.

Alasannya adalah bahwa wanita itu melahirkan bayi tanpa status perkawinan-mereka masih menunggu hasil otopsi pada pihak terkait. .

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *