TRIBUNNEWS.COM- Dini hari (22 Juni 2020) Pada dini hari, kebakaran terjadi di Kampung Timang Gajah, Jalan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah, Aceh.

Bansyam (56), kepala sekolah Sekolah Dasar Nasional Timang Gajah, adalah korban kebakaran yang menghancurkan rumah tersebut pada Senin pagi (22/06/2020).

Pada awalnya, ketika api mulai membakar dan rumah itu dibakar dengan papan kayu, korban punya waktu untuk menyelamatkan istri dan cucunya yang berusia 7 tahun dari rumah.

Tapi Fantasyam kembali ke rumah dan mencoba mengambil dokumen penting.

“Pada awalnya, ketika kebakaran mulai, korban membangunkan istri dan cucunya di rumah, tetapi korban mengatakan dia melewatkan dokumen itu karena orang yang bersangkutan masih seorang pegawai negeri, jadi dia kembali ke rumah, Kepala jalan, Abdul Hadi, mengatakan melalui telepon pada hari Senin, 22 Juni 2020, bahwa beberapa saksi dalam insiden kebakaran Tridjadi mengatakan. — Membaca: Seorang anak laki-laki berusia 10 tahun dari Kalimantan menyelamatkan saudaranya dari kebakaran rumah dan ibunya terpengaruh – Membaca: Perwira Wonogiri Damkar tertipu oleh laporan palsu, yang terjadi di Ngadirojo Tidak ada api

dan kemudian setelah memasuki mercusuar Abdul, tidak sampai api menghancurkan seluruh bangunan yang Fantasyam samar-samar terlihat.

“Keluarga dan penduduk yang mencoba memadamkan api tidak pernah melihat korban lagi. Hanya setelah proses pemadaman selesai, tubuh korban ditemukan terbakar,” kata Abdul Hadi.

Menurut Abdul Hadi, Bantasyam merencanakan beberapa dokumen sebelum meninggalkan rumah, terutama SK PNS dan file data sekolah. Abdul Hadi menjelaskan: “Penting bahwa istri korban diselamatkan.” “Istri korban dipindahkan sementara,” keluarganya tinggal.

Dalam insiden ini, dua truk pemadam kebakaran berpartisipasi dalam operasi kepunahan dan membakar api di rumah Fantasyam.

Selain kematian, kebakaran juga menyebabkan 1 mobil Avanza, dan jumlah sepeda motor (yaitu, 1 unit merek Vixion, 2 Honda Beat dan kendaraan resmi) dalam bentuk 1 unit Yamaha Vega.

Artikel ini diposting di Kompas.com dan berjudul “Seorang kepala sekolah Bener Meriah dibakar sampai mati setelah menyelamatkan istri dan cucunya.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *