Bandung TRIBUNNEWS.COM-Senin (20/4/2020) pagi, agen berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkoba ke Bancuy, sebuah penjara Band IIA (Lapas) di Bandung, Jawa Barat. Para pelaku diusir dari penjara dan dibuang obat-obatan narkotika.

Abdul Aris, direktur Departemen Pemasyarakatan Kementerian Hak Asasi Manusia dan Hak Asasi Manusia di Provinsi Jawa Barat, mengungkapkan apakah insiden perdagangan narkoba terjadi sekitar pukul 07:00 WIB. Pada Senin (20/4/2020) Abdul Aris berkata kepada Bancey Lapas dari Jalan Jakarta, Bandung, Jawa Barat: “Airnya kencang Di sebelah Blok A. “Pakai topeng

lalu polisi melaporkan penemuan benda mencurigakan.

Setelah dibuka, ditemukan bahwa plastik hitam dengan pita kuning berisi barang terlarang.

Termasuk 37 artikel Riklona, ​​19 artikel Alprazolam, 10 artikel Lorazepam, 2 bungkus kertas rokok Masrbrand, sebungkus 3,20 gram ganja yang mencurigakan dan jenis obat yang tidak dikenal. Artikel itu melemparkan lebih dari dua meter melalui dinding benteng dari luar penjara. Aris mengatakan: “Dia telah memindahkan masalah ini ke polisi dan akan membantu dalam penyelidikan.” “Pagar akan ditingkatkan dengan penutup jaring, dan kemudian pengawasan ketat terhadap area di dalam dinding di sekitar penjara akan diperkuat.” .

Artikel ini Diposting di tribunjabar.id, berjudul Keep Prisoners Fail Again, Throwing Out Lapis Lazuli Again

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *