Reporter Tribunnews.com reporter Vincentius Jyestha-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Yogyakarta Kakansar kemudian Wahyu Efendi mengatakan 23 siswa SMPN 1 Turi Sleman tersapu arus ketika ikut serta dalam acara pramuka dengan Sempor Sungai Susur di Turi, Suriman Negara Kemudian terluka. DIY, Jumat (21/2/2020) siang.

Wahyu mengatakan bahwa 21 dari mereka diizinkan pulang atau menerima perawatan rawat jalan. Dua lainnya belum dirawat di rumah sakit. -Wahyu, yang menghubungi Tribunnews.com pada Sabtu (Sabtu), mengatakan: “Sebanyak 23 siswa terluka. 21 pasien rawat jalan diizinkan pulang, dan dua siswa dirawat di rumah sakit di Pusat Kesehatan Turi.” 22/22/2020) . Sejauh ini, jumlah kematian yang dikonfirmasi adalah tujuh. Dia mengatakan meski tiga siswa belum ditemukan.

“Dia mengatakan bahwa 216 siswa selamat dan 23 orang terluka. Tujuh siswa tewas dan tiga siswa tidak ditemukan.” Seorang wanita. Bahkan jika ada siswa yang belum ditemukan, ada wanita.

Membaca: Keluarga Rusak Menangis 7 Korban kematian Sleman, Sultan Sleman, Sungai Susilage berteriak

Membaca: Ratusan siswa SMPN 1 Tle Hanyut dari Bupati Sleman melarang kegiatan ke sungai selama beberapa waktu – –Baca: Melo Goeslaw dan Duo True Love Vidi Aldiano yang didedikasikan untuk Ashraf Sinclair

Ini adalah identitas almarhum yang diterima oleh Tribunnews.com Basarnas:

1. Sovie Aulia (15 tahun, kategori 8) , Sumberejo, Kaliuryu, Srumbung, warga Maglang. 2. Arisma Rahmawati (13 tahun, kategori 7), dihuni oleh Tepan, Bangunkerto, Turi. 3. Nur Azizah (Nur Azizah) (15, kategori 8) adalah penduduk Turi Donokerto Kenbangalum. 4. Lathifa Zulfaa (15 tahun, kategori 8), warga Kembangarum di Donokerto, Turi. 5. Khoirunnisa Nurcahyani Sukmaningdyah (14, kategori 7), warga Karanggawang dari Turigiri Cato. 6. Evieta Putri Larasati (13, kategori 7), warga Souriyan, Turi Girikerto. 7. Faneza Dida (kelas 13 dan 7), warga Glagahombo di Turigiri Coto.

Identitas siswa yang tidak ditemukan adalah:

1. Yasinta Bunga (kelas 13 dan 7) memiliki karakteristik sebagai berikut: tahi lalat di pipi, tinggi ± 150cm, berat 40kg, kulit putih, rambut agak keriting. Zahra Imelda (12 tahun, kelas tujuh) memiliki karakteristik sebagai berikut: hitam lembut, tinggi 140 cm, rambut bergelombang sedang, agak halus3. Nadine Fadilah (12 tahun, tahun ke 7) memiliki karakteristik sebagai berikut: kecil, tipis, kuning Langsat, tinggi 140cm.

Kita tahu bahwa ratusan siswa SMPN 1 Turi berpartisipasi dalam kegiatan pengintaian bersama dengan kegiatan di wilayah desa kecil Sungai Sempor Susur di RT.03 / RW.10, Ngentak Dukuh, Donokerto, Turi, Sleman, Jumat (21) / 2) Sore. Beberapa dari mereka tersapu oleh sungai dari utara.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *