Firman Rachmanudin / Surya.co.id

Suribaya TRIBUNNEWS.COM-Penyebaran kekerasan virus koronal (covid-19) dan efek yang ditimbulkannya tampaknya tidak menakuti dua kelompok anak muda di Surabaya, Jawa Timur. Pada Kamis (2/4/2020) pagi, mereka berkumpul di daerah Asemworo dan Perak Barat Surabaya untuk bertarung. Mereka dilindungi oleh tim Sat Sabhara Raimas di Kantor Polisi Surabaya di Pelabuhan Tanjung Perak.

Ketika ditanya tepat waktu, mereka mengaku ke dua gang yang berbeda, yaitu All-Star dan Perak Boy.

Setidaknya puluhan orang melarikan diri setelah polisi tiba, dan delapan anak ditempatkan di tempat yang aman.

Dilindungi oleh warga SK Jalan Rembang Selatan, warga MA Perum Mansion, dan Kedung Sroko Dari warga SA, warga barat daya Sedung Sroko. , Penduduk AR Perum Uka, penduduk YES di Teluk Nibung Timur, penduduk LD dari Pacar Kembang dan penduduk RD di Kalimas Baru. Apakah anak di bawah umur.

Ketika polisi mendapat informasi, jika sekelompok anak membawa balok kayu dan pipa besi berjalan di Jalan Demak di Surabaya, kegagalan pertempuran antar kelompok dimulai. — “Menurut informasi ini, kami menyapu lokasi ke Jalan (Perak), sekelompok anak-anak yang kami dekati dan mencoba melarikan diri. Keempat anak yang kami tangkap awalnya dan diikat bersama adalah geng semua bintang ketika mereka diinterogasi. Dan akan melawan geng Perak Boyz “, kata Kasat Sabhara Kepolisian Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Windu Priyoprayitno, Kamis (4 Februari 2020).

Petugas bergerak lagi dan berjalan di West Silver Road. Sekitar pukul 1:45 dini hari WIB, sekelompok anak digantung. Dicurigai menghubunginya.

Windu menambahkan: “Beberapa orang melarikan diri, yang lain membuat kita selamat. Mereka mengklaim bahwa mereka adalah anggota geng Silver Boys sambil menunggu All-Star Wars.” Di tempat ini, polisi menemukan bukti seperti petasan, Balok kayu, kerikil, batu dan bendera.

Kedua geng itu akhirnya ditemukan oleh polisi, orang tua mereka diminta untuk mendapatkan nasihat, dan diumumkan untuk tidak mengulangi sebelum pemulangan. Artikel ini dipublikasikan di surya.co.id, berjudul Surabaya Police, untuk menghentikan pertarungan antara All-Star dan Silver Boyz,

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *