DuPont TRIBUNNEWS.COM-Nasib wanita ini sangat disayangkan. Untuk merawat bayinya yang berusia 2 tahun, ibu muda siap terkena virus korona.

Seorang wanita muda dari Dumai, Riau, sedang bersiap-siap untuk mengekspos bayi 2 tahun untuk virus korona. Dia dinyatakan positif Covid-19 positif.

Dia siap menemani anaknya untuk memberikan dukungan dan perawatan di ruang isolasi sehingga dia dapat menerima perawatan sampai dia akhirnya dinyatakan positif Covid-19.

Membaca: Berjuang melawan Covid-19, pemerintah provinsi DKI membagikan 4 juta topeng kain kepada penduduk Jakarta. Pada 6 Mei 2020 (Rabu), World Television menghentikan pertunjukan film pertunjukan aksi Liam Nissen. Kelompok Kerja Covid-19 Dumai:

Peningkatan berbasis swab dalam jumlah positif Covid-19 dilakukan oleh seseorang di Kota Dumai, jadi pada hari Selasa (5/5/2020), jumlah total Covid-19 positif adalah n kapas. Di antara mereka, 14 di antaranya, 3 di antaranya dinyatakan sembuh, sehingga masih ada 11 pasien yang sedang dirawat.

Ketua gugus tugas Covid-19 Kota Dumai Zulkifli diakreditasi oleh juru bicara Dr. Saiful.Pekerja dari gugus tugas Covid-19 di Kota Dumai menerima hasil laporan pada hari Selasa. . / 5/2020) 1 orang menemukan hasil positif.

Dia menambahkan bahwa selain satu kasus positif yang dikonfirmasi, jumlah total kasus positif Covid-19 di Kota Dumai telah menjadi 11 dan masih dirawat di Rumah Sakit Kabupaten Dumai.

“Peningkatan dalam situasi ini adalah kesedihan kami, karena 14 pasien positif dengan akronim IY adalah ibu dari anak positif pertama atau pasien 06, tentu saja, ini adalah kesedihan kami, melihat ibu Dia berkata kepada anak itu pada upacara pengorbanan: “Dia mengatakan pada hari Selasa sore. “Dia mengakui bahwa IY, yang awalnya dinyatakan sebagai Covid-19 negatif, bersedia menemani bayi yang dinyatakan sebagai Covid-19 positif, dan cinta ibu harus didukung olehnya.

” Ibu akan diekspos dengan Covid-19 untuk Persahabatan itu masih anak-anak, dan kemudian sang ibu menandatangani deklarasi yang menyatakan bahwa dia akan menanggung semua konsekuensi yang akan diperoleh. Menemani anak-anaknya, “katanya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *