PEMALANG TRIBUNNEWS.COM – Putera perempuan dapat membunuh saudara-saudaranya di Pemalang, Jawa Tengah, tetapi ditangkap oleh polisi dalam waktu 24 jam.

Selain wanita P PDS Sri (30), petugas polisi Rahayu (40 tahun) juga menangkap teman penulis W (28) yang membantu dalam pembunuhan tersebut.

Insiden kejahatan pagi ini (26/4/2020) mengejutkan kabupaten Pemalang, daerah yang relatif tenang di Jawa Pantola Center.

Korban Sri Rahayu adalah warga RT 1. RW 6, Dusun Bungkus, Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang, Desa Majalangu.

PDS adalah warga Desa Jojogan RT 8 RW 3 di Kecamatan Watukumpul, korban adalah anak perempuan. – Membaca: Keputusan diadakan di Surabaya pada hari Rabu, 29 April 2020 dan kalender puasa dan puasa untuk Ramadhan dan doa puasa untuk Ramadhan-Membaca: Pertanyaan tentang larangan kembali ke rumah dan doa oleh Talavi di masjid, Dr. Mahfud : Mempertimbangkan sudut agama dan para ahli

Baca: Penduduk miskin India dapat membantu tepung hingga mendekati 3 juta rupee, sebut orang Aamir Khan (Aamir Khan)

W adalah Majalangu (Majalangu) ) Warga desa adalah korban tetangga dan teman “” Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, kami segera mengerahkan tim dan meminta terdakwa untuk menyelidiki TKP, “Senin (27/4/2020) Kepala Kepolisian AKBP Pemalang Edy Suranta Sitepu mengatakan kepada Tribunjateng.com. Menurutnya, menurut hasil penyelidikan, penulis pembunuhan mengarah ke PDS dan W.

Keduanya berhasil ditangkap di rumah masing-masing. Apakah anggota keluarga ini?

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *