TRUBUNNEWS.COM, warga Kabupaten Soppeng di selatan SOPPENG-Provinsi Sulawesi dikejutkan oleh pernikahan serupa.

Insiden ini terungkap hanya setelah warga yang menghadiri resepsi pernikahan diduga dan menemukan bahwa pengantin pria adalah seorang wanita.

Polisi sendiri memastikan keselamatan kedua penulis untuk menghindari kemarahan warga atas kejadian tersebut, Minggu (14/6/2020).

Menurut fakta lengkap yang dirangkum oleh Kompas.com:

1. Warga waspada tentang tubuh pengantin wanita seperti wanita

Penduduk Desa Baringeng, Kecamatan Lili Lilao, Soppen, Provinsi Sulawesi Pasangan Zurich dikejutkan oleh pernikahan serupa antara MT dan pengantin pria MTR, yang diduga perempuan. hamil. Aktor: Saya salah memasuki kamar-penghuni menikah hanya setelah waspada terhadap sosok pengantin pria yang terlihat seperti seorang wanita.

Melihat ini, warga mencari asal perkawinan. Setelah komunikasi antara kepala desa istri pengantin wanita dan kepala desa, ternyata pengantin pria adalah seorang pria.

“Banyak tersangka warga yang melaporkan suami mereka akhirnya berkoordinasi dengan kepala desa yang datang dari mempelai pria .

Jelas, menilai dari datanya di sana,” Ternyata perempuan bukan laki-laki. “Kepala desa Baringeng Andi Aris (Sendi Aris) dikirim melalui SMS pada Sabtu (13/6/2020)

2. Pernikahan berlangsung secara berurutan

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *