TRIBUNNEWS.COM – Konsumen masih sering cenderung menyumbangkan produk kecantikan yang tidak dapat menjamin keamanan.

Baru-baru ini, garis-garis merah muncul di kaki dan tangan perempuan karena penggunaan produk pemutih media sosial yang buruk. Saya tahu bahwa wanita menggunakan lotion pemutih yang mengandung steroid. -Seorang ahli kulit dan Dr. Listya Paramita mengatakan di Instagram bahwa garis merah tidak akan sepenuhnya dihilangkan.

“Tidak bisa menghilang sepenuhnya, seolah-olah tidak ada yang terjadi,” Mita mengunggah Selasa di Instagram-nya (2 November 2020). Dia melanjutkan: “Anda dapat melakukan beberapa penyamaran untuk meningkatkan penampilan dan memperbaiki jaringan kulit, tetapi tidak dapat sepenuhnya hilang.”

Mita menambahkan bahwa garis merah ini akan meninggalkan jejak, sehingga kulit tidak bisa seperti biasanya.

Maya Savitri, Ch, psikolog dari Institut Psikologi Anava di Solo, Jawa Tengah. Psikolog Cht S. Psi mengatakan bahwa masih banyak konsumen yang masih lebih suka membeli kosmetik yang aman. Itu tidak dapat dijamin karena perilaku konsumsinya. Saat menghubungi Tribunnews.com, Rabu (2/12/2020), Maya mengatakan: “Sebenarnya, orang yang membelinya adalah karena sudah ada perilaku konsumsi.”

Menurut Maya, orang yang mengkonsumsi perilaku cenderung Sulit mengendalikan diri Anda ketika melihat produk yang diiklankan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *