TRIBUNNEWS.COM-MA (22) CIANJUR dan rekannya mengalami nasib yang tidak menguntungkan, dan perencana pernikahannya menipu Rs 39,8 juta di Cianjur.

Warga Cipanas bahkan diundang oleh bos WO Binjuw. Lokasi “HL” akan digunakan sebagai tempat pernikahan untuk Kota Bunga Cipanas di Kabupaten Cianjur. Ma berkata: “Biaya Rp 39,8 juta adalah konsep pesta kebun yang diadakan di area villa.” “Ya, saya memeriksa lokasi tempat ini bersamanya. Konsepnya bagus,” kata Ma. — Baca: Pernikahannya hampir berantakan, mempelai melaporkan bahwa itu adalah pengatur pernikahan 60 juta hanya bunga kering

Baca: Perhatikan bahwa rumah 1,2 miliar rupiah Depok dibeli oleh perencana pernikahan Bodong yang mencurigakan — -Dia mengatakan bahwa dia tidak berharap untuk ditipu.

Pada bulan September, Binjuw mulai menunjukkan tanda-tanda berbohong. Ma Yun berkata: “Saya tahu bahwa September salah. Bahkan jika saya mengumumkan kepada semua orang bahwa saya akan menikahi konsep pesta kebun di Huacheng Villa, Pennsylvania tidak ada hubungannya,” kata Ma Yun. Penghasilan dari pesta kebun Huacheng Villa.

“Ya, saya menghabiskan lebih dari 60 juta rupee sejak awal, karena undangan dibagikan dengan venue, jadi saya menikah minggu lalu pada 9 Februari,” kata MA.

Baca: Pemilik perencana pernikahan Pandamanda harus menggunakan uang pelanggan untuk pembayaran rumah besar

Baca: Pemilik perencana pernikahan tidur dan sulit untuk menelepon, Isnaini terpaksa menggunakan Janur Gambar WO pemegang akun bekas

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *