Laporan oleh Sari Muliyasno, seorang jurnalis dari Serbia, Indonesia-ACEH Tribunnews.com-Dua kantor desa di Kabupaten Simeulue diblokir oleh penduduk, dan penduduk di Simulu ( Simeulue) menyediakan layanan di dua kantor desa dan ditangkap selama beberapa jam. Pada Jumat (28/2/2020), Kapolres Mulu Timur dan Barat Iptu D Aritonang ada di Serambinews.com, dua kantor desa yang diblokir oleh warga berlokasi di desa Ganting dan Kuala Makmur. Untuk kepala polisi Simeulue Timur, adopsi kantor desa diprakarsai oleh instruksi pendanaan desa dari kedua desa.

Baca: Politisi PDIP menyerukan Kedutaan Besar Indonesia di Arab Saudi

Baca: BJB Syariah Bank bekerja sama dengan Central Travel Agency untuk memperkuat layanan digital

“Syukur kepada Tuhan setelah musim gugur, elemen Muspika Simeulue akan secara langsung Di tempat kejadian dan menyelesaikan masalah, kantor desa yang dipegang oleh warga akhirnya dibuka kembali, “katanya.

Untuk masa depan, D Aritonang melanjutkan bahwa partainya mendesak warga untuk tidak mengambil tindakan serupa karena mengarah pada penangkapan pemerintah desa. – “Panggil Muspika, jika ada masalah di desa, saya berharap untuk menyelesaikannya melalui konsultasi, jangan melewati kantor desa. Karena kantor desa ingat dengan benar”, memerintahkan kepala polisi Simeulue Timur.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *