TRIBUNNEWS.COM-Sepasang singkatan CP (21) dan ASI (20) berencana untuk menikah. Namun, kesulitan keuangan. Kemudian mereka mencuri sepeda motor dengan putus asa.

Menyusul kepindahannya, lovebird sekarang ditangkap di WIB, Rabu (12: 2020) di pusat kota.

“” Ketika kami ditangkap Koto Tangah di sebuah kafe internet di California: “kata kepala polisi Koto Tangah Rico Fernanda ketika ia menghubungi kami di Kompas.com.

Rico mengatakan bahwa kedua tersangka ditangkap Pria itu memulai dengan laporan korban.

Baca: Dalam kesulitan, ini adalah penjelasan André Rosiade tentang serangan PSK — “Tersangka pura-pura meminjam uang dari korban sepeda motor Fatih Rabbani (Fatih Rabbani) ( 20 tahun) membeli makanan, tetapi tersangka tidak kembali. “Untuk memastikan keselamatan tersangka, polisi telah menyita bukti dari dua sepeda motor yang dia jual kepada seseorang.

Baca: Karena frustrasi, Lucinta Luna melakukan bunuh diri berkali-kali dan Abash menjadi penjaga pantai

Baca : Lucinta Luna kecanduan obat penenang. Jika dia tidak mengambil obat penenang, administrator akan mengungkapkan efeknya-baca: Lucinta Luna meminta bola lampu saat menangis. Dia adalah orang yang dapat ditahan di kantor polisi- — Setelah diperiksa, kedua kekasih tersebut akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kriminal, dan dituntut berdasarkan Pasal 372 Hukum Pidana. Setelah empat tahun penjara, Rico mengatakan: “Tersangka mengaku telah menikah. Karena tidak ada biaya, tidak bijaksana untuk membajak sepeda motor. “Artikel ini diterbitkan di Kompas.com dengan judul” Mencuri Sepeda Motor. “Ibukota Pernikahan, sepasang kekasih Patong ditangkap

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *