TRIBUNNEWS.COM – Gadis SMA Sumatera Barat Sumatera Barat (Sumatra Barat) mengundang saudara kandung yang masih belajar di sekolah dasar untuk berhubungan seks.

Pasangan yang dilarang berhubungan seks dua kali ketika orang tua mereka tidak di rumah. — Namun, rahasia mereka berdua akhirnya terungkap setelah saudaranya hamil.

Suster melahirkan bayi itu.

Residen menemukan bahwa bayi yang tidak bersalah meninggal.

Warga menemukan mayat bayi di wilayah selatan Kota Rao pada Minggu (16/2/2020) siang. -Baca: Fakta bahwa gadis-gadis sekolah menengah di Sumatera Barat menyingkirkan hubungan intim mereka dengan saudara kandung yang masih duduk di kelas enam. Menurut Kompas.com, tubuh bayi itu adalah pertama kalinya Syafriandi ditemukan terbaring di sungai di kolam yang membusuk

Warga kemudian melaporkan ke polisi dan menangani tempat kejadian di tempat kejadian.

Menurut hasil dari tempat kejadian perkara dan kecerdasan para saksi, ditemukan bahwa tubuh bayi telah dibuang. Satu sen dari orang tuanya masih siswa SMA Sipasaman, termasuk SHF (18).

Polisi juga menangkap SHF setelah pulang dari latihan lapangan terorganisir pada Senin (17/2/2020). Sebuah sekolah di Rao Batusangkar berada tepat di depan restoran Tambu Jorong Rambah Kauman di Tanah Datar.

Halaman Selanjutnya >>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *