MALANG TRIBUNNEWS.COM-Jumat (13/3/2020) virus corona atau virus Covid-19 tersebar luas di jejaring sosial menyebar ke biro masalah kesehatan kota Universitas Brawijaya (UB) yang tersebar luas di jejaring sosial.

Dr Husnul Muarif, kepala pencegahan dan pengendalian penyakit, Biro Kesehatan Kota Malang, meminta masyarakat untuk tetap tenang. Dia menegaskan bahwa “ pasien yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Kota Saiful Anwar Malang (RSSA).

Pasien termasuk dalam kategori pasien yang dipantau (PDP) yang telah menerima perawatan.

RSSA bekerja sama dengan Biro Kesehatan Provinsi Jawa Timur dan Kota Malang, dan juga mengambil sampel tenggorokan dan hidung dari pasien.

Diperkirakan dia akan dibebaskan dalam waktu sekitar 2 hingga 3 hari. hari.

“Karena itu ia menderita gangguan pernapasan dan pneumonia. Oleh karena itu, kami mengklasifikasikan kasus ini sebagai PDP atau lebih tinggi,” katanya kepada TribunJatim.co. m, Sabtu (14 Maret 2020).

Transmisi Husnul dibagi menjadi tiga kategori ketika berhadapan dengan virus korona.

Selain PDP, ada juga orang yang diduga terinfeksi virus korona. Sebagai orang di bawah pengawasan (ODP) dan orang yang berisiko (ODR).

Baca: Presiden Brasil Corona Virus Corona, bagaimana dengan Donald Trump?

Baca: Mona Ratuliu melaporkan bahwa Wahyu Indra Utama, suami dari artis Intan RJ telah meninggal dunia

Klasifikasi ODP Ini adalah orang yang menderita penyakit pernapasan, batuk, sesak napas tetapi tidak ada radang paru-paru.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *