TRIBUNNEWS.COM, MALANG-MS Glow, salah satu produsen kecantikan terkemuka di Indonesia, bermitra dengan ACT Malang untuk merayakan Hari Kartini dengan cara mereka sendiri, mendistribusikan 10.000 topeng ke rumah-rumah yang dievakuasi dari Al-Ishlah dan penduduk Israel , Pembersih tangan dan makanan dasar. Kampoeng Biru Arema dan 100 lokasi lainnya di Malang, Jawa Timur.

Menurut Sandy Purnamasari, pemilik MS Glow, tujuannya adalah untuk mengenakan masker dan pembersih tangan untuk memecahkan bentuk rantai distribusi Covid-19 sambil mendorong wanita.

“Untuk tujuan ini, kami berharap dapat mendorong wanita Indonesia untuk melakukan sesuatu yang berguna pada hari Katini, salah satunya adalah mendistribusikan masker dan pembersih tangan di rumah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang populer, “Kata Sandy Purnamasari, Selasa (21/4/2020).

Sandy Purnamasari menjelaskan bahwa 10.000 topeng, MS Glow dan ACT, dibeli bekerja sama dengan Penjara Kla IIA MAA Wanita. Para tahanan bertanggung jawab atas Penjara Wanita Kelas IIA Malan Kami akan mengurus semua peralatan dan material. Warga Lapland Kras IIA Malan wanita menghasilkan topeng ini dan dapat bekerja bahkan di penjara. “Topeng dan pembersih tangan dari MS Glow juga menyediakan ratusan kebutuhan untuk kabin Al Ishlah.

” Toko kelontong sedang mempersiapkan untuk menjadi tuan rumah Ramadhan untuk wanita di kabin Al Ishlah. Dan sang ibu terpaksa berhenti berusaha membantu ekonomi keluarga karena 1 “Sandy Punamasari mengatakan bahwa AIDS sangat lazim. Mereka juga bekerja dengan karyawan Ms. Glow untuk memperingatkan di Cardini selama pandemi Covid-19. (Hari Kartini), penyemprotan desinfektan di pondok senior Al Ishlah.

“Perayaan di Hari Peringatan Cardini dilakukan dengan menyemprotkan disinfektan pada Al Alshlah. Tempat berlindung bagi para lansia di Ishlah, bahkan dalam epidemi Corona, Kartini harus melanjutkan, satu-satunya hal adalah kita harus dilindungi dan mengikuti aturan untuk mengendalikan virus coronavirus. Jaga jarak tertentu. Berjuang dengan Covid-19. “Selamat Festival Katini dan semoga sukses untuk wanita Indonesia,” kata relawan ACT Iqro Wahyu Perdana

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *