TRIBUNNEWS.COM-Seorang pengemudi ojek online dari Magelang, Jawa Tengah, dikatakan mirip dengan aktor Korea Ji Chang Wook.

L Man Deyeka telah menjadi pengemudi ojek online selama 2 tahun. .

Video Deyeka TikTok (Deyeka TikTok) diedarkan di media sosial minggu lalu, menarik perhatian publik.

Namun, ternyata video yang menyebarkan virus telah diunduh pada bulan April 2020. Deyeka dari Tribunnews.com mengklaim bahwa saya tidak mengenal Zhichang Xu sebelumnya.

Dia mengatakan kepada Tribunnews.com pada hari Jumat, 19 Juni 2020, “Kamu tidak tahu, saya belum pernah menonton film Korea, saya tahu itu melalui foto yang dikirimkan oleh orang-orang.” – Dia terkejut, kamu bisa mengatakan Seorang pengemudi ojek online mirip dengan artis Korea.

Setelah menonton video di TV, orang-orang terdekatnya juga tidak percaya. Dia berkata: “Saya sangat biasa. Sungguh konyol memasak ojol seperti aktor Korea.” Membaca: Ojol Mengumpulkan Uan, pilot video viral g Days membeli donat sebagai hadiah untuk ulang tahun ibu — Membaca: di Kudus (Kudus) ) Nama VIRAL Yulia Fera yang ditulis dalam amplop Pocong ternyata nomor

Baca: Virus dengan toksisitas darah rendah akan membuat mata terbelap gelap, dokter memberikan saran-Dayka berkata: ” Ibu saya dan tetangga saya tidak percaya bahwa tidak ada siaran TV kemarin, lagipula kemarin. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *