Laporan oleh Jabar Tribune reporter Mega Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, Bandung-Satreskrim Polrestabes Bandung sekarang memburu Ferdian Paleka, ini adalah laporan YouTuber dari komunitas transgender atau transgender di Kota Bandung, Senin pagi (04/05) (2020) dini hari. Bandih AKBP Galih Indragiri, kepala Departemen Investigasi Kriminal AKBP, mengatakan di ponselnya: “Kami telah menerima laporan. (Tindak lanjut) Membentuk tim bersama dengan Polsek untuk mengelola.”

Komunitas transgender atau Transgender Bandung adalah Pasundan Srikandi anggota dari. Pada dini hari Senin (4/5/2020), Youtuber Ferdian Paleka membuat lelucon, dan keempat korban segera tiba di Markas Besar Polisi Pidana Bandung di Jalan Jawa. Makanan di dalam kotak membantu, tapi itu jelas sampah.

“Malam ini kami di sini (Polda Bandung) untuk melaporkan video viral. Ada empat korban lelucon. Kami adalah teman. Teman-teman korban didukung oleh waria di Bandung. Empat korban dalam video , “kata Abel, perwakilan dari empat korban.

Dalam proses pemantauan tribun, puluhan orang transgender menemani para korban. -Pada dini hari, kotak-kotak ini telah didistribusikan ke Jalan Ibrahim Adeje (30 Mei 2020). Abel berkata: “Kami dari Srikandi Pasundan (Srikandi Pasundan), ia menemani dan mendukung empat rekan korban kami, mereka menerima hadiah yang berisi batu dan sampah.” -Abel berkata, pemutaran video Banyak orang terluka, termasuk teman-teman waria.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *